5 Teknik rekomendasi Mudah Sewa Kos Jakarta Murah dan Aman

Sewa kos jadi unggulan buat mahasiswa maupun pegawai dari luar satu area. Bukan tiada argumen kalau menunjuk kost menjadi jalan hidup. Disamping tambah murah, kontrak pun dikira lebih sederhana ketimbang mesti sewa rumah sewaan, https://idkos.com/.

Sayang, bagi para pendatang di Ibu Kota Negara, alias kota Jakarta dengan semua model hidupnya, pilih kost tak seenteng membalik telapak tangan. Buat rekan nongkrong yang dibutuhkan info tentang tehnik memutuskan sewa kos Jakarta, mudah-mudahan artikel ini menolong ya.

Trik Menunjuk Sewa Kos Jakarta

Sewa kost di Jakarta memanglah sedikit triky diperbandingkan mendapati kosan di kota lain. Jakarta merupakan kota besar megapolitan. Pastinya alternatif kos juga banyak.

Karena itu, ada beberapa hal yang perlu diperhitungkan sebelumnya tentukan sewa kos Jakarta terunggul. Apa saja itu?

1. Saksikan Posisi

Terdapat banyak kosan di Jakarta, dari yang standard, terbatas hingga premium. Rata-rata kisaran kost ini tergantung dengan posisinya.

Seandainya lokasi kost-kosan ada dalam tepi jalan, atau di lokasi yang penting, sudah pasti kosnya jauh makin keren. Begitu pula kost-kosan yang ada di lingkungan elit, pastilah bakal berlainan dengan kost-kosan yang ada di dalam ruangan gang kelinci.

Keamanan kost-kosan  lurus berbanding dengan posisinya. Kontrak yang ada di gang-gang kecil serta sempit, pastinya bakal jadi sulit parkir bila teman akrab nongkrong membawa kendaraan individu. Akhirnya, kalau parkir tak layak, keamanan buat kendaraan pula kurang kan?

Begitu pula bab ketenteraman, pasti lain rasanya kosan dipinggir jalan penting, dengan kost-kosan yang penting lewat kelok-kelokan gang. Ditambah lagi buat pendatang, pasti akan menyeramkan jalan sendirian dalam sesuatu lingkaran anyar.

Karena itu memeriksa tempat merupakan soal terpenting. Pikirkan pula letak kontrak dengan tempat sahabat karib nongkrong bekerja atau kuliah. Bagusnya putuskan yang kurang begitu jauh, maka dari itu bisa semakin gampang ke arah tempat kerja atau kuliah.

2. Check Sarana

Berbeda kost, lain sarana. Teman nongkrong gak boleh cuma tergoda harga yang murah tanpa cari info lebih dahulu ada layanan apa.

Kalian pasti juga pingin bisa kost yang dapat jadi hunian nyaman kan? Periksa apa sarana di kost-kosan objek sama sesuai kepentingan serta impianmu, contoh adakah AC, adakah dapurnya, apa kamar mandinya bersama atau mungkin gunakan kamar mandi dalam.

Lalu cari info pula skema pembayaran, ada jam malamnya atau mungkin tidak, lalu layanan penting seperti listrik dan internet. Sehabis kalian mendapatkan info layanan yang lengkap, baru dech dapat tentukan alternatif.

3. Type Kos-Kosan

Tinggal di Ibu Kota, tipe kosan benar-benar beraneka. Gak cuma standard, premium atau khusus. Di Jakarta, siap juga opsi kost buat putri saja, kontrak untuk cowok saja, kontrak pasutri, kost pribadi pegawai, kost buat keluarga kecil serta ada juga kost campur buat putra/ putri.

Sahabat karib nongkrong harus ketahui berkenaan type kosnya, sehingga gak terkejut pun seandainya rupanya kos-kosannya campur di antara wanita dan lelaki. Atau jadi tonton teman sewa membawa pasangan non halal ke kosan, pengin negur, eh rupanya diperkenankan.

Perihal-perihal sesuai ini baiknya terang diawalnya. Kalaupun kalian wanita singgel, serta ingin mencari yang aman dan nyaman, saranku sich putuskan kos putri syariah saja.

Type kost seperti berikut pastinya punyai skedul ddan syarat yang ketat, terhitung dilaranginya tamu cowok masuk hingga ke, serta ada larangan berkhalwat.

4. Keamanan

Sesudah itu tanya  ke pengurus kost, bagaimana standard keamanan di sewa itu.  Adakah CCTV nya, lalu letak CCTV dimanapun.

Pula kita perlu ketahui apa bisa ditunjukkan rekaman CCTV kalau setiap saat diperlukan, umpama mengenyam kejadian kurang membahagiakan serta perlu alat bukti yang menyuport. Tanya  apa sewa itu punyai security alias satpam.

5. Perbandingkan Harga

Seusai semua ke-4 point di atas diulik. Waktunya perbandingkan harga, yang mana sangat ramah kantong. Kalaupun dapat beroleh kost-kosan yang murah, namun nyaman, tentunya pengen sekali kan?

Bagaimana, apa ke-5 hal di atas sudah menjawab atas kepentingan sewa kos Jakarta yang rekan nongkrong perlukan? Btw, saat ini sewa kost pula tidak seribet dahulu kembali kok.

Sudahlah banyak kost-kosan yang dapat dicarter lewat cara online. Kita dapat ngecek dahulu melalui situs, lalu perbandingkan harga dan saranannya. Sesudah bertemu yang oke, tinggal evaluasi off-line, cuzz berlanjut ke ikrar dech.

Comments

Popular posts from this blog

Menurut Wikipedia Puggy 9

Layanan Sewa Bus Pariwisata Semarang Murah

Pagar Beton Jawa Tengah Terbaik tebal 8cm